Home » , , » Franchise Rotiboy

Franchise Rotiboy

Masalah jajanan yang enak, lezat dan bekualitas Rotiboy merupakan pilihan yang tepat. Ciri khas roti yang hangat waktu penyajian membuat semakin nikmat bila disantap. Resep asli roti ini dari Meksiko. Rotiboybun kaya akan butter dengan rasa hampir mirip dengan keju. Selain itu sebagai toping di bagian permukaan diberi lapisan beraroma moka. Ketika baru matang maka permukaannya akan terasa renyah dan kering, sedangkan tekstur bagian dalam lembut paduan manis dan gurih yang ngeblend di lidah.


Kalau anda penasaran ingin mencicipi kelezatan sebuah rotiboy pasti itu tidak akan terwujud, karena sekali kita mencicipi roti tersebut maka anda akan ketagihan untuk menikmatinya lagi.

Rotiboy Bakeshoppe berasal dari Bukit Mertajam, Penang-Malaysia. Diciptakan oleh seorang keturunan Tionghoa bernama Hiro Tan. Lewat Rotiboy tanpa bertele-tele ia ingin menghadirkan roti berkualitas baik yang kesegarannya terjaga (fresh from the oven). Seiring kesusksesannya dengan mengedepankan kualitas, kini Rotiboy telah memiliki gerai di 3 negara lain, yaitu di Korea, Thailand, juga Indonesia.

Rotiboy lahir pada tahun 1998. Yang ditawarkan memang hanya satu macam roti saja atau disebut ‘single handedly’ bernama ‘rotiboybun’ produk original rotiboy. Harga yang dibandrol satu Rotiboybuns di Indonesia adalah Rp 7.000,-. Omset Per Hari Rp 16 juta - Rp 27 juta. Belum genap berumur sepuluh bulan, Rotiboy merambah pasar Indonesia. Namun kini telah membuka 4 outlet diJakarta. Omset per outlet diperkirakan mencapai Rp 16 juta sampai dengan Rp 27 juta per hari.

Bagi franchise yang ingin bekerjasama membutuhkan modal yang cukup besar Rp 1 miliar, namun Menurut Liza Marina Susanto, General Manager Rotiboy Bakeshop bisa menjamin hanya dalam waktu 1,5 tahun, paling lama 2 tahun modal bisa kembali. Liza tidak menyebutkan berapa biaya operasional yang harus dikeluarkan oleh franchisee setiap bulannya. Namun dengan asumsi keuntungan bersih 30 persen, tampaknya bisnis roti dengan konsep setengah open kitchen ini amat menjanjikan. Namun dalam bisnis pasti ada resiko rugi bahkan bangkrut. Menurut Liza, untuk memperkecil resiko ini, dalam bisnis makanan maka benar-benar harus menjaga kualitas rasa.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi langsung pihak franchisor di :
Brand Roti Boy
Alamat Rotiboy Mall Taman Anggrek, Ground Floor E11, Jl. Letjend. S. Parman. Kav. 21, Jakarta Barat
Pengelola PT Roti Boy Bakes Indonesia
Contact 021 5639993
Email rotiboy_indonesia@yahoo.co.id

Artikel Terkait

2 komentar:

  1. Mlm saya taya apakah modal tersebut termasuk tempat bahan karyawan alat. Trimakasih

    BalasHapus
  2. Di Gorontalo roti boy tidak sampai 3 bulan sudah sepi, padahal enak loh, di jual rp 8500/bh, tempatnya tidak menarik cuma alakadarnya di rumah tua, padahal saingan didekat situ ada mall besar, pengunjung pada memilih ke bread talk/ Jco.

    BalasHapus